Tuesday, August 11, 2009

Revi socialite


ini aku di pantainya Nusa 2 siang2 boo n panas bgtt. Coctail dress ku itu hasil belanja ol lewat friendster (dulu kan msh ngetren fs sblm facebook muncul jd jgn anggep gue katro yaa) hrgnya cuma 80 ribuan, lumayan murah kaan. Gandhi pas pertama liat lgsg ilfil tp pas hari mggu dia ngajak jln2 n aku pke baju ini baru deh dia terpana huahahaha.....aku tuh slalu punya selera yg bagus terhadap fashion. Dia aja yg kdg ga percaya ma pilihanku. Lama2 aku smakin menggila shopping onlinenya ampe ga terasa abis uang jutaan huhuhu...tabunganku ludes. Sejak itu aku jadi kapok n ga mau lagi blanja online walopun menggiurkan bgt, tp aku dapet pelajaran jg coz kadang baju jualan online itu blm tentu sama bagus ma aslinya kan dipengaruhi jg ma kualitas foto. Yaah jadinya skrg aku mulai membatasi diri blanja deh. Itung2 demi masa depan jg, nabung buat suatu saat nanti klo aku nikah trus mlahirkan trus anakku skola n bla bla bla.....uwaaaww pemikiranku smakin dewasa hehehe. Jadi malu :p

No comments: