Tuesday, August 11, 2009

Revi Belajar 3D Max

12 Agustus 2009

Perkenalanku dengan 3D Max

aku lagi belajar 3d max negh. Terpaksa akibat dorongan ibu bos. Tapi aku bersyukur jg karna berkat keterpaksaan itu aku jadi sedikit lebih bisa 3d max walopun hasilnya masih amat sangat jauh dari bagus hehehe....malu deh ma Mas Reno yg duduk di sebelahku yg gambar 3d nya dah keren abeess huaawww...rasanya kepalaku mo aku tutupin pke ember. Trus, yg tadinya aku jg ga gape2 bgt autoCAD 3d eeh jd rada bisa jg deh masih akibat keterpaksaan itu tadi. Waa...senangnya aku dikasi kesempatan kerja di Solid Design Studio ini coz aku jadi smakin berkembang. Udah koneksi internet lancar bgtt gini pula n aku main fb n browsing2 barang2 fashion terus2an huaaa...maafkanlah aku ibu booss !! merasa bersalah loo ini.




ow....ow.....ternyata ada yg menunggu2 perkembanganku belajar 3d max. Kasi tau ga yaa siapa orgnya hehehe. Aku rahasiain aja deh. Ga tau knapa dia slalu bertanya2 apa aku dah uplot gambar 3d terbaruku, apa mungkin dia mo memarketingkan jasaku yaa....waa bole juga tuh kan lumayan buat nambah2 uang jajan bli bando, jepit rambut , etc :D . Sekarang kmampuanku menggambar 3d sedikit mengalami kemajuan loh. Berkat bantuan temen2 sekantorku juga yg pada baik2 bgt mo berbagi ilmu ma aku yg masih ceble ini. Makasi yaa smua anak2 Solid terutama Mas Reno n Dwi yg sabar banget menjawab pertanyaanku yg mungkin bagi mereka konyol bgt hehehe......Ternyata lighting itu berperan bgtt yaa. Makanya akibat kmampuan pencahayaan yg masih kacrut itu, contoh gambarku itu diatas bener2 memble. Trus kemaren Dwi baruu aja mbenerin settingan render v-ray ku n akhirnya hasil rendernya jd bs agak lebih bagus. Waaa senangnya, aku jd smakin menyukai pekerjaan ini. Negh aku akan menampilkan gambar 3d yg masih fresh from the oven yg baru aja aku kerjain buat bos ku. Tapi ini gambar yg masih salah. Aku ga uplot gambar terbaru yg paling bener coz takut dikira ngebocorin rahasia perusahaan ato ntar bisa menjatohkan tender n bla bla bla . Jadi gapapa yaa klo aku uplot gambar trial n errorku aja okeh. Masih sama cute nya kog ma gambar yg aslinya hohoho.....

No comments: