Tuesday, August 11, 2009

AutoBiografi of my Lovely bOyfriend muaacchh....



M. Regandhi

Love him much. i'm totally feels the luv @ the first sight on him. Dia adalah pacarku yg berharga, yang paling aku sayang dari smuanya. Tapi sbenernya dia pacarku no. 2 seeh skrg ini, coz kekasih sejatiku adalah Allah SWT (ameeenn....). Gandhi berlatar pendidikan di bidang ekonomi yg sangat berlawanan dengan aku. Orang yg pendiam tapi mudah bergaul. Bingung yaa hehehe.....pemikirannya jauh lebih dewasa dibanding aku secara umur jg seeh tapi kadang dia suka jg niruin gayaku yg tolol n childish. Cuma buat konsumsi kita berdua seeh coz klo di depan khalayak ramai kayanya ga mungkin bgt dia bertingkah konyol kaya gtu. 'Cool' is his middle name, right ?? hehehe..... maklum kan kerjaannya Gandhi sbg marcomm bikin dia jadi harus sok jaim n akhirnya keterusan deh dimanapun dia slalu jaim wong bwaahahahaa.....

Gandhi suka bgtt Harley Davidson. Pengen nekad beli tapi ga bolee ma aku, hyaah....ntar ga bisa nikah doonk uangnya dah dibuat beli motor gede, dasaaarr negh bapak klo dah suka pasti
harus keturutan (sama seh sifatnya yg ini ama aku hehehe). Tapi aku doain deh supaya cita2nya dia beli Harley bisa tercapai. Kan aku pengen jg nampang naek motor gede di jalanan Bali wiiiww....pasti keren.

No comments: