Tuesday, August 11, 2009

My Dream Book


Pink Blackberry Bold

Huaaaww.......pink blackberry bold ini bener2 impianku bgtt, mencerminkan kepribadianku n kayanya emang tercipta buatku hahaha...ngareeppp. Beneran ada ga seeh pink blackberry bold ini ?? klo beneran bakal kluar, aku rela deh ngeluarin smua uang yg kupunya dgn sdikit bantuan rampok papa, mama n gandhi jg hahaha abis pengen bgtt seeh.










Pink Bentley

Keinginanku terbesar yg lain adalah memiliki Pink Bentley, sayangnya dah keduluan ma paris hilton huaaw...dasar kacruutt !! hahaha......berharap papaku mo beliin aku mobil ini (kaya mampuuu aja) padahal dia sndri pengen bgt punya mobil F1 . Yaa ampyuun masa satu kluarga keinginannya aneh2 smua seeh. Tapi aku bakalan lebih bangga n berharap bgtt bisa beli mobil itu pake uangku sendiri. mmm.....mungkin ga yaa ?? tapi apa seh yg ga mungkin di dunia ini ? berkhayal yg tinggi n kita bakal punya semangat besar untuk memperjuangkannya horeee.....aku mo berjuang aah demi mobil pink mewah impianku ini


Pink Apple Mac Book
inilah laptop impianku dari dulu. Apple untuk kualitas terbaik dari sebuah laptop n jaminan merek (emang dasar gue nya aja yg brand minded bgt hehehe).......lucu
bgtt yaa. Sbenernya aku ga gtu ngerti knapa aku pengen banget laptop ini, selain menginginkan bgtt yaa. Sbenernya aku ga gtu ngerti knapa aku pengen banget laptop ini, selain menginginkan Sony Vaio di urutan kedua. Yaah....paling ga aku dah sedikit belajar macintosh berkat laptopnya Gandhi. Gemes bgtt ma lambang apelnya itu loo. ApAlagi klo di dalemnya dah ada cad, max 9, photoshop cs 3, corel uwauwawaw....aku bakalan hepi bgtt deh. Mo nabung aah, sapa tau bisa kebeli

No comments: